Cerita Rakyat Indonesia - Kumpulan Cerita Cerita Rakyat Dari Indonesia

Wednesday, March 12, 2008

Google blog search


Google, Search engine raksasa di internet memiliki fitur yang menarik.fitur ini berupa layanan pencarian blog. fitur ini memungkinkan pencarian blog berdasarkan penulis atau posting yang spesifik.Meskipun Blogger.com dimiliki oleh Google, namun pencarian tidak terbatas pada database blog di Blogger.com saja. namun , juga meliputi daftar semua weblog dari beragam situs . Termasuk blog yang di publikasikan melalui RSS atau Atom . Search engine pencari blog yang beralamat di http://blogsearch.google.com/ini dapat membaca lebih dari 30 bahasa.
Cara penggunaan nya sama seperti membuka dan mencari di google. Selain beralamat di http://blogsearch.google.com/ , google blog search juga bisa diakses melalui http://search.blogger.com/ .
Dengan tampilan yang mirip dengan blogger.com. Selain itu pada blogger dashboard dan Navbar di setiap blogspot juga tersedia, meskipun semua blog belum masuk dalam database blog google , namun pihak google menyatakan bahwa proses update databasemasih akan berlangsung terus.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Advertising

 

njajal Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha